Video Chelsea 3-0 Crystal Palace | Gol Chelsea: Alonso (27′), Pulisic (40′), Chalobah (58′) | Sorotan Liga Premier

Laporan Pertandingan & Highlight Video Premier League Chelsea 3-0 Crystal Palace ️ Gol Chelsea: Alonso (27′), Pulisic (40′), Chalobah (58′) ️ Tendangan bebas Marcos Alonso membantu Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-0 di babak pertama putaran Liga Premier pada 14 Agustus. Chelsea 3-0 Crystal Palace | Alonso, Pulisic & Chalobah Memulai Musim Liga dengan Penuh Gaya | Highlight

Chelsea 3-0 Hasil Crystal Palace: Tanpa kehadiran rookie 135 juta USD Romelu Lukaku, Chelsea juga memenangkan pertandingan sempurna di babak pertama. Crystal Palace bermain tidak buruk, namun dipaksa Chelsea selama 90 menit. Mereka mencetak dua masterpiece dari Marcos Alonso dan Trevoh Chalobah, diselingi oleh gol Christian Pulisic.

Dalam laga pembuka Premier League 2021/22 melawan Crystal Palace, Chelsea meraih kemenangan impresif 3-0, termasuk dua gol indah dari Marcos Alonso dan Trevoh Chalobah.

Highlights Chelsea 3-0 Crystal Palace: Kekuatan Chelsea dengan mudah mengalahkan Crystal Palace 3-0 di pertandingan pembuka Premier League 2021/22, dan menonton video highlight adalah beberapa highlight penting dari pertandingan tersebut. atraksi ini.

HASIL Chelsea 3-0 Crystal Palace: The Blues memulai dengan awal yang mengesankan. Tim asuhan pelatih Thomas Tuchel meraih kemenangan telak di hari pembukaan.

Hasil skor akhir Chelsea vs Crystal Palace 3-0. Pencetak Gol: Chelsea – Marcos Alonso 27′ Christian Pulisic 40′ Trevoh Chalobah 58′

Rangkuman video pertandingan Chelsea 3-0 Crystal Palace. Bertemu lawan favorit saat memenangkan semua dari 7 pertandingan sebelumnya, Chelsea terus memperpanjang kemenangan beruntun melawan lawan tepat di babak pertama dengan 2 gol dari Marcos Alonso dan Christian Pulisic.

Hasil Chelsea 3-0 Crystal Palace: Marcos Alonso memiliki tendangan bebas yang tak terbendung. Chelsea menunjukkan kekuatan unggul, dengan mudah mengalahkan Crystal Palace 3-0 berkat gol-gol dari Alonso, Pulisic dan Chalobah.

Skuad: Chelsea 3-0 Crystal Palace

Chelsea :Edouard Mendy; Trevor Chalobah, Andreas Christenen, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Christian Pulisic, Timo Werner, Mason Mount.

Istana Kristal: Vicente Guaita; Joel Ward, Marc Guehi, Cheikhou Kouyate, Tyrick Mitchell; Jairo Riedewald, James McArthur, Jeffrey Schlupp; Jordan Ayew, Jean-Philippe Mateta, Wilfried Zaha.

Chelsea menyambut para penggemar kembali dengan penuh gaya berkat gol-gol dari Marcos Alonso, Christian Pulisic, dan Trevor Chalobah!

Unduh aplikasi seluler resmi Chelsea FC:
-App Store https://apple.co/2vvlN9t
-Play Store http://bit.ly/2MfNJHX

Berlangganan: http://che.lc/YTberlangganan

Untuk menonton lebih banyak konten EKSKLUSIF Chelsea, kunjungi: http://che.lc/YTwebsite

Selamat datang di rumah resmi Chelsea Football Club di YouTube. Ini adalah satu-satunya saluran di mana Anda akan mendapatkan pandangan otentik tentang kehidupan di klub hebat ini. Setiap minggu kami akan mengunggah konten baru dari tempat latihan, stadion kami yang terkenal, dan banyak lagi. Tidak ada tempat lain yang membuat Anda lebih dekat dengan bintang kelas dunia seperti Christian Pulisic, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Timo Werner, N’Golo Kanté, Sam Kerr, Fran Kirby & Pernille Harder.

TENTANG KLUB SEPAKBOLA CHELSEA
Didirikan pada tahun 1905, Chelsea Football Club memiliki sejarah yang kaya, dengan banyak keberhasilannya termasuk 5 gelar Liga Premier, 8 Piala FA dan 2 Liga Champions, diamankan pada malam yang tak terlupakan di tahun 2012. Mantan pemain the Blues yang terkenal termasuk Peter Osgood, Gianfranco Zola, Frank Lampard , John Terry, Didier Drogba & Eden Hazard.

✅ Video hot bikini Miss Universe

👑 Andrea Meza bikini – Miss Universe 2021 crowning moment – Mexico Miss Andrea Meza
👑 Adline Castelino 泳装、比基尼 | 第69届环球小姐预赛-印度小姐 Adline Castelino
👑 एडलाइन कैस्टेलिनो स्विमसूट, बिकिनी | 69वीं मिस यूनिवर्स प्रारंभिक प्रतियोगिता – मिस इंडिया एडलाइन कैस्टेलिनो
👑 孙嘉欣泳装、比基尼| 第69届环球小姐预赛 | 中国小姐孙佳欣
👑 जियाक्सिन सन स्विमसूट, बिकिनी | 69वीं मिस यूनिवर्स प्रारंभिक प्रतियोगिता – मिस चाइना जियाक्सिन सुन
👑 Adline Castelino bikini – Adline Castelino Sets Hearts Racing In Blue Bikini At 69th Edition of Miss Universe!

Chelsea 3-0 Crystal Palace Leeds match report & highlights Premier League video ⚽️ Goals Chelsea: Alonso (27′), Pulisic (40′), Chalobah (58′) ⚽️ Chelsea won a big match in the Premier League, including a super product of young centre-back Chalobah.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Related Post

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *